Gambar_Langit Gambar_Langit

Selesai Di Revitalisasi Oleh SMBR, Jembatan Ogan 1 Baturaja Diresmikan

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Mar 2023 17:51 0 263 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Revitalisasi jembatan Ogan 1 Baturaja oleh PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selesai dilakukan, hal ini setelah jembatan itu diresmikan dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN, Minggu (5/3/2023).

Persemian jembatan yang menjadi icon Bumi Sebimbing Sekundang ini dilakukan secara simbolis oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bersama dengan direksi SMBR beserta jajarannya.

Senior Manager Corporate  Social Responsibility (CSR) SMBR Gili Aprial Braja mengatakan revitalisasi jembatan ini telahd dilakukan beberapa waktu yang lalu. Dilanjutkan pria yang dekat dengan awak media ini melalui program TJSL BUMN,SMBR berupaya memberikan dukungan riil terhadap pembangunan di OKU yang merupakan wilayah operasional SMBR.

“Jembatan Ogan I merupakan infrastruktur sekaligus ikon penting bagi Kota Baturaja yang juga menjadi logo pemerintah Kapubaten OKU,” ujarnya.

Sementara itu, Bowo warga Kabupaten OKU mengaku merasa senang jembatan ogan 1 Baturaja menjadi lebih cantik setelah dilakukan revitalisasi. “Alhamdulillah ini icon kota Baturaja, tentunya kita sama-sama untuk menjaganya, kalau malam bisa kita lihat jembatan jadi lebih cantik dengan lampu-lampu hiasnya,” tandasnya. (AND)

LAINNYA