Gambar_Langit Gambar_Langit

TNI Mulai Pasang Kusen Pintu di Rehab RTLH Mugiri

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Okt 2020 22:11 0 116 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal yang dipusatkan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela.

Kegiatan rehab RTLH, salah satu program TMMD itu  untuk memperbaiki rumah warga desa sasaran TMMD   yang tidak layak huni menjadi layak untuk dihuni serta bertujuan khusus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Dari pantauan,  tampak para anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela di rumah milik pak Mugiri.

Praka Khafid anggota Satgas TMMD dari Penerbad mengatakan, setelah pemasangan bata merah mencapai 2 meter selanjutnya dipasangkan kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim Kendal 0715/Kendal untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap Mugiri.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pak Mugiri kepada seluruh anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.  (AW)

LAINNYA