Gambar_Langit Gambar_Langit

Kasat Lantas dan Kasat Samapta Polres OKU Timur Diganti, Ini Pesan Kapolres

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Agu 2022 09:48 0 220 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Polres OKU Timur kembali melakukan mutasi jabatan dengan mengganti Dua Pejabat Utama. Penggantian itu dilakukan melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres AKBP Nuryono, S.H., S.I.K., M.M. Di halaman Mako Polres, Kamis (18/08/2022).

Adapun dua pejabat utama yang diganti yakni Kasat Samapta, yang sebelumnya dijabat AKP Fauzi Saleh kini diganti AKP Jumeidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Madang. Sedangkan AKP Fauzi Saleh mendudukki Jabatan baru PS. Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang.

Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Yudhi Cahyono diganti AKP Lestari yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Prabumulih, sedangkan AKP Yudhi Cahyono menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Buay Madang Polres OKU Timur.

Dalam Sambutan Kapolres mengatakan, proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi dan harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Kepolisian serta terbangunnya organisasi Kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi.

“Dan juga ini sebagai langkah pembinaan karir Perwira Polri. Terima kasih dan Penghargaan yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas,” kata Kapolres.

Dilanjutkannya, langkah langkah-langkah terobosan, Inovasi positif dan kinerja  selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur. Sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama.

“Kepada Pejabat yang baru segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri, kenali wilayah dan tugas baru. Ide serta inovasi saudara sangat dibutuhkan oleh Satuan agar lebih baik, karena tuntutan tugas kedepan lebih banyak dan lebih komplek,” tambah Kapolres. (ril)

LAINNYA