Gambar_Langit Gambar_Langit

Dibantu Anggota Yonif 410/Alugoro, Satgas TMMD dan Warga Semangat Sukseskan TMMD

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Sep 2020 19:14 0 115 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 di Desa Sendang Kulon bersama warga terus kebut dalam pengerjaan fisik berupa jalan penghubung antara kecamatan Kangkung ke Kecamatan Rowosari dan mengupayakan rampung tepat waktu dan kini dapat bantuan personil tim anggota satgas TMMD Gabungan dari Yonif 410/Alugoro.

Mempercepat pengerjaan sasaran fisik berupa jalan yang menjadi harapan warga masyarakat Desa Sendang Kulon dan sekitarnya bisa segera memiliki akses jalan poros Desa sehingga transportasi dalam pengambilan hasil panen dari pertanian dan perikanan lancar dan lebih cepat.

Untuk membuktikannya perlu usaha dan kerja keras antara Satgas TMMD bersama Warga masyarakat Desa Sendang Kulon bersinergi serta bahu membahu dalam pengerjaan jalan poros pedesaan tersebut dengan penuh semangat agar semua keinginan warga Desa Sendang Kulon dapat terwujud dan tercapai.

“Dengan didatangkannya personil satgas dari pasukan batalyon memungkinkan pekerjaan akan lancar dan selesai tepat waktunya yang sesuai harapan warga masyarakat Desa Sendang Kulon nantinya berharap dapat dampak dari berhasilnya pembuatan jalan poros penghubung pedesaan sepanjang 1200 meter yang menginginkan kelancaran dalam bertransportasi khususnya dalam mengangkut hasil panen pertanian dan perikanan,” ujar Kepala Dusun kacangan Lor. (AW

LAINNYA