Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati HBA Ke-59, Kajari OKU Timur Ziarah Ke TMP Jurai Komering Sakti 

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2019 21:50 0 118 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Ismaya Hera Wardanie, SH MHum berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jurai Komering Sakti, di Desa Perjaya Martapura, (22/7/2019) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Acara dimulai dengan upacara dan diikuti tabur bunga, Kajari didampingi pejabat Kejaksaan Negeri OKU Timur dan persatuan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) atau ikatan istri pegawai Kejaksaan.

Sebelumnya juga, rangkaian HBA ke-59 telah dilakukan anjangsana purna Jaksa, bakti sosial di panti asuhan, kegiatan silaturahmi di internal keluarga besar Kejaksaan. Dan yang terakhir hari ini upacara peringatan HBA dan ziarah di TMP Jurai Komering Sakti.

“Di samping kegiatan anjangsana purna jakas, bakti sosial kita menyediakan waktu ziarah di taman makam pahlawan, nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial yang penting didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan dengan semangat Kepahlawanan,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Herawardani, SH, Mhum dalam sela-sela ziarah.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari OKU Timur Yul Khaidir SH mengatakan, dalam rangka memperingati HBA ke-59 ini terdapat rangkaian kegiatan yang meliputi angjangsana purna jaksa yang ada diwilayah OKU Timur acara bakti sosial, acara bersama keluarga besar Kejari OKU Timur serta upacara dan ziarah kubur ke makam pahlawan.

“Kepala Kejaksaan Negeri dan rombongan hari ini melakukan taburan bunga sebagai bentuk penghormatan ke pahlawan pahlawan yang sudah mendahului kita,” ujarnya. (fah)

LAINNYA