Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Hibah Tanah Dari Masyarakat, Samsat OKU II Peninjauan Segera Miliki Gedung Kantor Sendiri
Pengemeriksaan Fisik tanah hibah oleh TIM BPKAD Prov Sumsel dan Bapenda Sumsel di Desa Durian Kecamatan Peninjauan.

Hibah Tanah Dari Masyarakat, Samsat OKU II Peninjauan Segera Miliki Gedung Kantor Sendiri

OKU, Pelita Sumsel – Tim Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim Bapenda Sumsel meyambangi Desa Durian Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kamis (21/7).

Kedatangan tim ini guna melakukan pemeriksaan administrasi dan fisik rencana tanah hibah yang terletak di Desa Durian dari masyarakat yang diperuntukan untuk pembangunan gedung kantor UPTB Samsat OKU II Peninjauan.

Pemeriksaan Administrasi dan fisik tanah ini dihadiri oleh Camat Peninjauan Novri Zaldi SSTP M.Si, Kepala Desa Durian H. Rosidi, dan Tokoh Masyarakat Saiful Amin SH. “Rencana tanah hibah seluas 0,5 Ha untuk pembangunan gedung UPTB Samsat OKU 2 Peninjauan ini dihibahkan dari Gusti Prabowo Randu Ke Pemerintah provinsi sumatera selatan,” Kata Kepala UPTB Samsat OKU 2 Peninjauan Aidi Purnawan SE M.Si saat dibincangi portal ini.

Dengan adanya tanah hibah ini, Keinginan UPTB Samsat OKU II Peninjauan untuk memiliki gedung kantor sendiri bisa segera terwujud, “Inyallah pembangunan gedung kantor Samsat OKU II Peninjauan dilaksanakan diawal tahun 2023 mendatang,” imbuhnya.

Dikatakan Aidi, Hibah tanah ini sangat di apresiasi oleh pemerintah provinsi provinsi Sumsel dan berterima kasih kepada masyarakat kec.peninjauan umumnya dan masyarakat desa durian pada khususnya.

“Dengan adanya masyarakat yang memberikan hibah tanah ini adalah wujud rasa syukur masyarakat karena dibentuknya Samsat OKU II didaerah peninjauan dan sekitarnya, sehingga wajib pajak tidak jauh lagi datang kesamsat, Serta wujud kepercayaan masyarakat terhadap penggunaan dana pajak kendaraan bermotor yang mana telah terbukti dengan bagusnya jalan jalan provinsi diseluruh kab/kota sesumsel. Mudah-mudahan dengan dihibahkannya tanah hibah ini, Samsat OKU II dapat lebih optimal dalam melayani wajib pajak,” harapnya. (AND)

Bagikan Ini Di :