Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Sah, JASS Akan Diselenggarakan Pada 22 Agustus 2020

Sah, JASS Akan Diselenggarakan Pada 22 Agustus 2020

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bertempat di Ruang aula Pemkab, Senin (10/8) Melaksanakan rapat pemantapan acara Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 tahun 2020.

Hadir dalam acara Rapat pagi tadi Bupati Popo Ali Murtopo,Wakil Bupati Shoelihin Abuazir, Kapolres, Perwira Penghubung Kodim 0403 OKU, Kajari, Sekda, Beberapa Kepala OPD, Camat serta perwakilan dari pihak Muaradua Tril Adventure (Mutar).

Inti dari acara rapat adalah acara JASS 9 bakal laju atau jadi dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Bupati Popo Ali selain Berharap acara JASS 9 kedepan berjalan lancar serta sukses,semua pihak terutama para OPD terkait bisa mendukung penuh untuk suksesnya acara tersebut dengan tetap memperhatikan sekaligus menerapkan protokol Kesehatan.

Karena di katakan oleh Bupati, acara JASS merupakan termasuk kegiatan promosi wisata Danau ranau, inti penyampaian Bupati saat memimpin rapat JASS 9 berlangsung .

Ketua Mutar Muaradua,Topan Maulana, dibincangi Pelita Sumsel di sekretariat JASS 9,selain jadi dilaksanakan pada tanggal 22 agustus,untuk pendaftaran peserta masih dibuka oleh pihaknya sampai Hari H acara JASS dilaksanakan.

“Berbagai hadiah menarik diantaranya dua unit Mobil telah di siapkan pihaknya selaku panitia untuk peserta JASS 9 yang beruntung,selain hadiah beberapa unit motor,”tutupnya.DK

Bagikan Ini Di :