Gambar_Langit Gambar_Langit

Rinaldi Mansyur Targetkan PAN di OKU Timur Dapat 5 Kursi Pada Pileg 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Jun 2022 20:19 0 194 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Usai resmi dilantik sebagai Ketua DPD PAN OKU Timur, Rinaldi Mansyur, SE mengaku akan terus fokus meningkatkan suara Partai. Serta menargetkan PAN di OKU Timur menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024.

Diantaranya dalam Pemilihan Legislatif mendatang PAN OKU Timur menargetkan mendapat 5 kursi atau satu kursi setiap Daerah Pemilihan.

“Maka saya himbau kepada seluruh Kader PAN OKU Timur harus jeli, dengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat jadi keinginan masyarakat ini sebagai modal kita untuk menjadi wakil rakyat,” kata Rinaldi, Sabtu (25/06).

Saat ini sendiri PAN di OKU Timur memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten OKU Timur. Untuk meningkatkan suara partai pada Pileg mendatang Renaldi telah menyiapkan strategi dengan memperkuat saksi yang akan diterjunkan pada setiap TPS.

“Jika saksi kuat calon kuat maka target kita 5 kursi insyaallah tercapai,” ujar Ketua Fraksi PANIndo DPRD Kabupaten OKU Timur ini.

Terkait agenda Pilpres Rinaldi menyebut, PAN di OKU Timur telah menyerap aspirasi dari Pengurus DPC hingga ranting, hasilnya banyak berkembang di masyarakat menginginkan calon Presiden pertama Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan, Erick Tohir yang saat ini menjabat Menteri BUMN, Anies Baswedan Gubernur DKI terakhir Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.

“Usulan ini akan kita sampaikan ke DPW untuk dipertimbangkan. Sebab ini yang sedang berkembang di masyarakat,” ujarnya. (fah)

LAINNYA