Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Enos Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Jun 2022 18:41 0 137 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. Lanosin, S.T. berbagi kasih dengan anak yatim piatu dalam rangka memperingati Hari Lahir Percha Leanpuri binti H. Herman Deru. Jumat, 24 Juni 2022 di kediaman Orang Tua Bupati OKU Timur Desa Sidomulyo Kecamatan Belitang.

Ribuan warga OKU Timur yang datang dari 20 Kecamatan ikut hadir dan mendo’akan almarhumah (almh) Percha Leanpuri Binti H. Herman Deru.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. tampak meminta kepada tamu yang hadir dalam acara ini untuk sama-sama mendoakan Almh. Percha Leanpuri binti H. Herman Deru.

“Kita berdoa semoga Almh. Percha Leanpuri diberikan tempat yang mulia di sisi Allah,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada warga OKU Timur untuk mendoakan para Calon Jemaah Haji OKU Timur yang baru saja dilepas tadi malam.

“Kita berdoa bersama agar Kabupaten OKU Timur aman, nyaman semoga terwujud cita-cita mewujudkan OKU Timur Maju dan Lebih Mulia,” tambahnya.

Berbagi kasih dengan anak yatim piatu dalam rangka memperingati Hari Lahir Percha Leanpuri juga diikuti Gubernur Sumatra Selatan H. Herman deru secara virtual di Griya Agung Palembang. (ril)

LAINNYA