Gambar_Langit Gambar_Langit

78 KK di Desa Sura Terima Dana BLT DD

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Jun 2020 11:09 0 100 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bersumber dari Dana Desa (DD) APBN Tahun 2020, untuk tahap pertama telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sura,Kecamatan Runjung Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Kepada Masyarakat Desa Sura yang masuk dalam data sebagai penerima dana BLT DD. Penyaluran BLT DD di Desa Sura dilaksanakan sepekan lalu, bertempat di Kantor Desa.

“Terdapat sebanyak 78 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sura,yang menerima BLT tersebut dan semua berjalan dengan lancar,’tutur Kepala Desa Sura Kecamatan Runjung Agung, Firdaus,dibincangi Pelita Sumsel, Sabtu (6/6)

Turut hadir langsung dalam acara penyaluran dana BLT tahap pertama di Desa Sura, Camat Runjung Agung beserta jajaran,dari anggota babinsa TNI serta dari pihak Kepolisian,ungkapnya.

Sementara Camat Runjung Agung, Riduan S.IP, mengatakan, untuk seluruh Desa yang ada di wilayah Runjung agung, penyaluran dana BLT DD tahap pertama telah selesai di laksanakan.

Camat Runjung agung,Riduan berharap, bantuan dana BLT DD yang telah di terima oleh masyarakat penerima BLT, bisa bermanfaat serta dimanfaatkan dengan baik untuk membantu meringankan beban menghadapi pedemi covid yang terjadi saat ini.

“Alhamdulilah Pelaksanaan penyaluran dana BLT DD tahap pertama di seluruh desa dalam lingkup kecamatan Runjung Agung,semua berjalan lancar,aman serta sukses,”ucapnya. (DK)

LAINNYA