Gambar_Langit Gambar_Langit

Besuk Anggota Pascaoperasi, Ketua Persit KCK Cab XVII Beri Motivasi

waktu baca 2 menit
Kamis, 26 Nov 2020 21:45 0 102 Admin Pelita

Purbalingga, Pelita Sumsel – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas beserta perwakilan pengurus membesuk anggotanya yaitu Ny  Purwanto yang masih dalam keadaan sakit pascaoperasi penyakit yang dideritanya di rumah tinggalnya yaitu di Desa Sumingkir, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, (25/11/2020).

Seperti diungkapkan Nanin bahwa kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara ketua dan anggotanya, juga sebagai bentuk perhatian dan empati ketua kepada anggota yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT.

“Kedatangan Kami di sini untuk mengunjungi salah satu anggota yang sedang sakit karena pascaoperasi. Selain berempati kami juga sekaligus memberi motivasi agar Ny.Purwanto semangat sehingga cepat sembuh. Kegitan ini juga sebagai wahana mempererat dan memupuk tali silaturahmi kami selaku Persit KCK Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga,” katanya.

Ketua Persit juga berharap semoga dengan kedatangannya dapat memotivasi Ny. Purwanto untuk lebih semangat sehingga cepat sembuh dan sehat kembali.

“Mari kita berdoa bersama semoga Ny. Purwanto segera sembuh dari sakitnya, cepat sehat kembali sehingga dapat melaksanakan aktivitas bersama keluarga, membimbing dan menjaga anak-anak serta menjadi pendamping suami,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ny Purwanto juga turut mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ketua Persit beserta rombongan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ibu Ketua Persit beserta rombongan, yang telah peduli dan mendoakan kesembuhan saya. Semoga ini menjadi ama mulia, sebagai ladang pahala dan dibalas kebaikan oleh Allah SWT,” ungkapnya. (AW)

LAINNYA