Gambar_Langit Gambar_Langit

Musrenbang Gunung Megang, Ini Pesan Bupati Juarsah

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Feb 2021 01:12 0 103 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Pada Rabu (03/02) dihadiri orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang Yaitu Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, serta hadir juga para unsur Tripika Kecamatan Gunung Megang , perwakilan Pemdes , OPD, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Bupati Muara Enim H Juarsah SH, menyampaikan agar tujuan Musrenbang diharapkan hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang adil dan merata demi terwujudnya Muara Enim menuju penguatan ekonomi masyarakat yang mandiri pada tahun 2022 nanti.

“Nantinya hasil Musrenbang tingkat Kecamatan akan juga dibahas ketingkat Kabupaten guna diputuskan yang ada di skala prioritas pembangunan pada tahun 2021 ini,” ungkap Juarsah.

Sementara Camat Gunung Megang Ardiansyah SSos menyampaikan  masyarakat puas dengan Musrenbang kali ini, sementara instansi yang hadir juga memberikan respon positif pada Musrenbang ini.

“Ya, ada beberapa usulan Pembangunan yang nantinya dilaksanakan pada tahun ini melalui dana APBD Kabupaten Muara Enim yang diharapkan cepat direalisasikan, ”ungkap Camat Ardiansyah. (NVJ)

LAINNYA