Gambar_Langit Gambar_Langit

BINDA Sumsel Gelar Vaksin Di Batumarta II

waktu baca 1 menit
Jumat, 8 Apr 2022 14:55 0 155 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumsel kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat Batumarta unit II Kecamatan Lubuk Raja kabulaten OKU, jum’at (8/4).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti ratusan masyarakat setempat, bahkan masyarakat rela mengantri untuk mendapatkan vaksin yang dilaksanakan BINDA Sumsel tersebut.

“Semua kita layani, baik vaksin dosis 1, dosis 2 dan vaksin booster dosis 3,” kata Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda OKU Raya Salmet Wibowo saat dibincangi portal ini.

Sedikitnya 200 dosis vaksin disediakan dalam vaksinasi ini, jumlah itu diperuntukan bagi seluruh masyatakat yang hendak melakukam vaksin.

“Sesuai dengan komitmen Kabinda Sumsel bapak Brigjen TNI Armansyah kita akan terus melakukan percepatan vaksinasi hingga seluruh masyarakat di OKU menerima vaksin,” ujarnya.

Bahkan dikatakan Bowo, pihaknya siap melakukan jemput bola untuk masyarakat yang belum divaksin. “Pada bulan april ini BINDA Sumsel menargetkan 20.000 dosis vaksin di OKU,” tandasnya. (And)

LAINNYA