Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati Hari Lahir Ke 70, HMI Oku Timur Siap Kawal Pembangunan Daerah

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Feb 2017 05:42 0 153 Admin Pelita

Oku Timur, Pelita Sumsel –  Dalam rangka peringatan hari lahir Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 70 tahun (5 Februari 1947 – 5 Februari 2016: red), HMI Cabang OKU Timur menggelar silaturahmi dan diskusi dengan mengusung tema mengawal percepatan pembangunan di OKU Timur bertempat di Aula Yayasan Ponpes Bayt AL-Qur’an Zainullah, dusun banjar negara, desa Harjowinangun bk 9. Belitang OKU Timur, Minggu (5/2).

Nardianto salah satu alumni HMI kepada Pelita Sumsel mengatakan dirinya berharap kepada kader HMI Cabang OKU Timur untuk terus selalu mengawal pembangunan di OKU Timur.

“Kita sangat berharap dari pemerintah daerah dan provinsi agar segera melakukan perbaikan jalan yang berada di OKU Timur. Walaupun pemerintah provinsi juga sudah akan segera melakukan perbaikan pada tahun 2017 ini. Namun disini kita tentunya akan mengawal rencana pembangunan jalan provinsi yang akan dilakukan oleh pemerintah provinsi agar segera dilakukan pengerjaannya,” jelasnya.

Lanjutnya “Terutama pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya memang sangat perlu segera dilakukan perbaikan walaupun saat ini pemerintah daerah OKU Timur juga telah melakukan penimbunan jalan yang bersifat darurat. Penimbunan yang dilakukan di jalan provinsi dari Bk 0 hingga Bk 16”.

Sementara Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Irwan Setiardi mengatakan, dirinya bersama kader HMI akan terus mengawal pembangunan infrastruktur yang ada di OKU Timur terutama kondisi jalan yang perlu perbaikan.

“Kita akan terus mengawal pembangunan, baik itu pembangunan infrastruktur dan pendidikan. Kita juga akan kembali melakukan aksi pada tanggal 15 januari 2017 jika dari pemerintah  kabupaten ataupun pemerintah provinsi tidak segera melakukan tindakan terkait kondisi yang terjadi di OKU Timur,” pungkasnya. (RFA).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA