Gambar_Langit Gambar_Langit

Azwar Agus : Jadi Pengurus Bukan untuk Gaya – Gayaan

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Mar 2022 23:04 0 86 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel – 204 Advokat, dewan kehormatan dan komisi advokat daerah, akan dilantik secara oleh ketua umum DPN Peradi pada, dan juga akan meresmikan gedung baru DPC Peradi Palembang, Rabu 16 maret nanti.

Rencananya pelantikan DPC Peradi Palembang, akan dihadiri Gubernur Sumsel, Pangdam ll, Kapolda dan lainnya.

Wasekjen Peradi Palembang,
Amril, ST , menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, yang membantu fasilitas tempat sehingga acara ini bisa terselenggara.

“Apresiasi untuk Gubernur, kami percaya pemda akan selalu membantu untuk kelancaran acara ini,” ungkapnya

Sementara itu ketua Peradi Palembang,
Dr KI Azwar Agus didampaingi Wakbid Humas Adha Ibrahim, mengatakan,
Pengurus DPC Peradi Palembang, tidak hanya sebatas berkomitmen dalam berorganisasi dan layanan hukum bagi masyarakat Palembang, serta ikut mengawal pembangunan. Namun, membuktikan DPC Peradi, akan mampu mengembalikan kejayaan kerajaan Sriwijaya sebagai mercusuar dunia dalam upaya pembelaan hukum litigasi non-litigasi yang tidak hanya di Kota Palembang, namun hingga nusantara dan mancanegara, sekaligus melahirkan advokat-advokat, ahli-ahli hukum, dan pakar-pakar hukum yang terkemuka.

“Advocat Peradi akan selalu siap mengawal pembangunan, selain menjalankan profesi sebagai penegak hukum sesuai Undang-undang, selain jadi pengurus bukan untuk gaya-gayaan,” tutupnya (Ron)

LAINNYA