Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna dalam Rangka HUT OKU Selatan

Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna dalam Rangka HUT OKU Selatan

Muaradua, Pelita Sumsel — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin hadiri rapat paripurna dalam rangka Hut OKU Selatan ke 13,Kamis (26/1). Rapat paripurna ini diselenggarakan di gedung DPRD OKU Selatan. Hadir langsung dalam rapat paripurna ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M B Commerce, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abu Asir SP MSI, ketua DPRD Yohana Yuda Yanti SE, Anggota DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni, ketua DPRD Sumsel  H M  Giri Ramanda N Kiemas, FKPD OKU Sumsel serta tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna dibuka langsung rapat paripurna oleh ketua DPRD. Masyrakat OKU Selatan sangat bangga dengan kehadiran Gubernur Sumsel. Dengar umur 13 tahun mulai banyak pembangunan di OKU Selatan.

“Seluruh masyarakat harus bersatu padu demi pembangunan dan kesejahteraan yang merata. Capaian yang sudah di capai tentunya dengan kerja keras dan bantuan dari seluruh masyarakat OKU Selatan. kami tentunya juga siap mendukung Asian Games 2018 mendatang,” ujar Yohana.

Hut ke 13 ini merupakan momentum bagi masyarakat OKU Selatan untuk memperbaiki diri dan evaluasi di OKU Selatan. Pembangunan di OKU Selatan akan terus berkembang seiring dengan bertambahnya umur OKU Selatan  jika rakyat selalu bersinergi bersama Bupati dan pemerintahan lainnya.

“Mari kita berdoa semoga pembangunan di OKU Selatan terus berkembang dan juga Asian Games bisa sukses di laksanakan. Allhamdulilah telah banyak pembangunan yang kita lakukan yaitu pembangunan gedung perkantoran, jembatan, jalan dan prasarana lainya,” ujar Popo.

“Beberapa program strategi kami terus keluarkan demi meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan,” lanjut Popo.

Setelah rangkaian rapat paripurna selesai, rapat pun ditutup dengan sambutan Gubernur Sumsel sekaligus memberikan arahan kepada seluruh masyarakat OKU Selatan.

“OKU Selatan merupakan tempat wisata terbaik di bandingkan kabupaten lainya. Danau ranau merupakan tempat terindah di Sumsel. Tapi kenapa tidak banyak wisatawan datang. Kurangnya wisatawan yang datang karema tingkat keamanan yang masih kurang. Saya minta untuk para kapolres dan TNI lebih menjaga keamanan di OKU Selatan,” ujar Alex

“Nanti tamu – tamu Asian Games akan di dorong kesini untuk menikmati keindahan tempat pariwisata di OKU Selatan jika keamanan sudah terjamin. Tentunya dengan begitu akan memperbaiki roda perekonomian masyarakat OKU Selatan dan membuat investor banyak masuk ke OKU Selatan,” tegas Alex.

Acara rapat paripurna dalam rangka HUT Ke 13 ditutup dengan pemberian penghargaan kepada camat terbaik di OKU Selatan dan Pemontongan tumpeng oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. (Rill)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.