Gambar_Langit Gambar_Langit

Aktivitas Padat, Cara Evan Jaga Kesehatan Tubuh Selama Covid-19

waktu baca 3 menit
Kamis, 24 Feb 2022 16:36 0 129 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – EVAN Ervani, 34 tahun, seorang jurnalis di salah satu media di Palembang, Sumatra Selatan menjadikan kesehatan nomor satu. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, ia lebih fokus pada upaya meningkatkan imun tubuhnya.

Tak hanya mengkonsumsi makanan yang bergizi, Evan juga menambahkan vitamin dan tambahan produk yang dapat meningkatkan imun tubuhnya. “Pandemi belum berakhir, jadi saya melakukan berbagai cara agar imun tubuh tetap fit. Apalagi saya punya bayi dirumah, jadi saya tidak mau sampai terpapar Covid-19 dan menularkan ke keluarga dirumah,” ujar warga Ilir Barat Permai itu.

Ia kerap kali membawa minuman penambah imun tubuh setiap kali dirinya beraktivitas keluar rumah. Dan dirinya pun terlebih dulu mengkonsumsi minuman penambah imun tubuh di pagi dan malam hari saat berada di rumah.

“Menurut saya ini penting, tubuh saya harus kuat dan sehat, dengan begitu insya allah tidak mudah terpapar Covid-19,” ucapnya.

Tak sembarang memilih produk penambah imun tubuh, ia memilih yang mengandung vitamin C yang tinggi. “Harus ada kandungan vitamin C nya. Karena aktivitas saya kan padat, dan seringkali mobilitas tinggi, jadi butuh asupan gizi dan vitamin yang cukup,” ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Selatan Lesty Nurainy mengatakan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga imun tubuh adalah hal penting agar selalu sehat dan mengantipasi terpaparnya Covid-19.

“Selain melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan, menjaga imun tubuh melalui asupan makanan dan minuman yang sehat dapat membantu kekebalan tubuh sehingga bisa antisipasi penyebaran Covid-19,” kata dia.

Apalagi saat ini kasus Covid-19 di Sumsel sangat tinggi, sehingga perlu peranan masyarakat dalam mencegah penambahan kasus yang lebih meningkat lagi.

Sementara itu, belum lama ini, Chief of Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira mengungkapkan Enesis Group hadir di tengah masyarakat melalui produk kesehatan yang dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui produk kesehatan unggulannya.

“Enesis Group sepanjang tahun lalu menunjukkan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap pemerintah baik pusat maupun daerah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 melalui beberapa program sepanjang tahun lalu diantaranya yaitu Program Gerakan Sekolah Bersih dan Sehat bersama Direktorat Promkes Kemkes RI, program Enesis Save Travel Campaign, lalu Bantuan Pandemi COVID-19 dan Demam Berdarah Kepada Pemerintah DKI Jakarta, Jawa Barat & Bali, dan penyelenggaraan program Sentra Vaksin Covid-19 di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Sepanjang tahun lalu, Enesis Group telah berhasil mencapai Double Digit Growth hal tersebut tidak terlepas dari lima strategi yang dilakukan Enesis Group untuk terus bertumbuh di tengah situasi pandemi yaitu melakukan penguatan program Corporate Social Responsibility, melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta, maupun dari sisi produk, Enesis Group menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas yang dapat membantu masyarakat di situasi pandemi saat ini.

Selain itu, Enesis Group juga melakukan pendekatan B to B untuk memasarkan produk, dan terakhir yaitu menjalin hubungan baik dengan media yang membantu perusahaan mempublikasikan pemberitaan positif selama ini. “Di tahun lalu, kami berhasil mencapai pertumbuhan bisnis Double Digit Growth, hal itu tidak terlepas dari usaha kami yang terus memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta serta upaya kami menghadirkan produk kesehatan yang berkualitas melalui penguatan strategi B to B dan menjaga hubungan baik dengan media,” pungkasnya. (Ron)

LAINNYA