Home / NEWS / HUKRIM / Provost Polrestabes Palembang Periksa Seluruh Anggota

Provost Polrestabes Palembang Periksa Seluruh Anggota

 

*Melanggar, Dikenakan Sangsi Disiplin Push-up

Palembang, Pelita Sumsel –

Jajaran Penyelidikan Penerapan Penindakan Disiplin (P3D) Provost Polrestabes Palembang mengelar razia tampang dan surat penting dadakan, untuk seluruh anggota, baik unit Reskrim, Lantas maupun Narkoba, di Mako Mapolrestabes Palembang, Kamis (16/01/2020) pagi.

Razia yang dipimpin langsung Kasi Provost Polrestabes Palembang, Kompol Dasril, Paur I, Ipda Denny dan Paur I Paminal, Ipda Marwan Fariz, dengan teliti memeriksa satu persatu anggotanya, dimulai dari sikap, tampang, surat penting dan seragam.

“Ya, razia ini rutin kami lakukan. Kami periksa sikap, tampang, gampol (Seragam Polisi). Selain itu, kita juga periksa surat menyurat kedinasan, SIM, STNK, KTP, KTA dan surat senpi. Memang masih ada yang lalai, namun kita berikan sangsi disiplin, Push-up dilapangan.

Meski sangsi diberikan telah dilakukan, namun tetap disarankan untuk segera diselesaikan.

“Kita sarankan untuk segera diurus. Demi menunjuang kerja dan disiplin diinstitusi Polri,” terang Kasi Provost Polrestabes Palembang, Kompol Dasril, Paur I, Ipda Denny, saat diwawancarai di ruang kerjanya. (sel)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :