Gambar_Langit Gambar_Langit

Upacara Detik Detik Proklamasi Di Empat Lawang Berlangsung Khidmat

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Jul 2018 17:59 0 106 Admin Pelita

Empatlawang, Pelita Sumsel -Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar upacara bendera peringatan HUT RI ke 73 di lapangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Jumat (17/8) berjalaan lancar.

Sejumlah pejabat, baik dari kalangan pemerintah, DPRD, Kepolisian, Kejaksaan dan TNI, turut hadir dalam upacara kali ini. Bahkan terlihat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pelajar dan elemen masyarakat lain, turut menyaksikan jalannya upacara tersebut.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian remisi kepada 121 warga binaan di rumah tahanan (Rutan) Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Dikatakan Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, peringatan HUT RI ke 73 merupakan peringatan terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Empat Lawang.

“Pesan saya, bahwa pembangunan yang akan dilanjutkan oleh bupati berikutnya, harus dilakukan bersama-sama seluruh elemen yang ada. Tidak bisa dilakukan pemerintah saja atau masalah keamanan oleh Kapolres saja, harus bersama-sama dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Syahril.

Kemudian kepada warga binaan rutan Tebing Tinggi, Bupati Empat lawang mengatakan pemberian remisi memiliki basis yang transparan, Kepada seluruh anak binaan mengingatkan agar meningkatkan keimanan, jadilah insan yang mengerti hukum dan pekerti luhur.(Darmawan)

LAINNYA