Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelajar dan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Binda Sumsel

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Des 2021 16:09 0 140 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Ratusan Pelajar dan masyarakat Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di SMP N 22 OKU, Kamis (16/22).

Giat vaksinasi yang di inisiasi oleh Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (Binda) ini menargetkan sekitar 300 orang dapat diberikan vaksin dalam kegiatan itu.
“Vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum yang diselenggarakan oleh Binda Sumsel hari ini target sasarannya 300 orang, baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat sekitar”, jelas Kabinda Sumsel Brigjen Armansyah melalui Kaposda BIN OKU Raya Slamet Wibowo.

Lebih lanjut Kabinda mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target yang di tetapkan oleh pemerintah tercapai.”Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target 70 Persen tercapai,”ucapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 22 OKU Ahmad Basori S.Pd mewakili Kadiknas H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melakukan kegiatan vaksinasi di lingkungan sekolah SMP 22 OKU, khususnya kepada Binda Sumsel.

“Alhamdulillah dengan kegiatan vaksinasi di lingkungan sekolah ini dari jumlah murid 455 orang, yang belum divaksin sekitar 50 orang, yang belum divaksin karena ada yang belum cukup umur dan belum memperoleh izin dari orang tua”,terangnya.
(AND)

LAINNYA