Gambar_Langit Gambar_Langit

Giri Ramandha: Koalisi PDIP Dan PPP Sudah Cukup

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Jul 2017 21:24 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Ketua Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),  Giri Ramanda yang juga Ketua DPRD Sumsel kembalikan berkas sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2018 – 2023 ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumsel Jalan Radio KM 4 Palembang

Kedatangan Giri Ramanda diantar langsung oleh  Fungsioneris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumsel  yang juga merupakan pejabat penting di seluruh sumsel, diantaranya Bupati PALI, Heri Amalindo, Wakil Bupati MUBA Beni Hernedi, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan, serta segenap  fungsionaris PDIP Sumsel

“Kita mengajak seluruh Fungsionaris partai PDIP diseluruh Kabupaten Kota di Sumsel dan menujukkan bahwa mencalonkan diri sebagai Bolon Gubernur tidak main – main,” tegas Giri

Dikatakan Giri, PPP merupakan partai pertama dirinya mengambil formulir pendaftaran sekaligus partai pertama yang didatanginya untuk mengembalikan berkas Balon Gubernur Sumsel.

“Kalau koalisi ini berjalan lancar, karena PDIP memiliki 13 kursi diparlemen ditambah dua kursi dari PPP sudah cukup untuk mengusung pasangan untuk maju pada Pemilukada tahun depan,” tambahnya.

 

Lanjutnya, untuk hasil kedepan dirimya menyerahkan semuanya kepada Allah Swt dan selalu ber Ihktiar agar bisa diusung partai. “Secara pribadi saya siap mulai dari mental dan sebagainya, namun semuanya tergantung dari koalisi dan hasil survey,” singkatnya.

Sementara iti Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno mengatakan bahwa Giri Ramanda merupakan orang keempat yang datang untuk mengembalikan berkas ke DPW PPP, usai pengembalian semua berkas  selesai, pihaknya akan melakukan seleksi verifikasi kemudian merekomendasikan dua nama yang akan diusung.

“Kita masih menunggu pengembalian berkas sampai besok, apabila sebelumnya sudah melakukan korfirmasi, kami akan tetap menerima berkas tersebut. Ada 11 nama yang mengambil formulir namun baru tiga nama yang mengembalikan formulir,” Jelasnya (Putra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA