Gambar_Langit Gambar_Langit

Tegas! Enos Ingatkan PNS Jangan Jadi Pegawai Pagi Nunggu Sore

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Feb 2022 13:14 0 167 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menegaskan, kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS yang bertugas di lingkungan Pemkab OKU Timur agar menjadi PNS yang inovasi, berintegritas dan mampu bekerja sebagai tim work.

Bupati muda ini juga mengingatkan, untuk jadi PNS tidak hanya pintar saja, namun bagaimana bekerja memiliki etika, estitika dan mampu bersinergi dengan berbagai pihak. Hal itu dikatakan dalam sambutannya usai penyerahan SK PNS formasi tahun 2019, Kamis (03/01) di Balai Rakyat Pemkab OKUT.

“Jadi PNS itu ketika kita tidak bisa menciptakan inovasi dan memberikan informasi baru kepada pimpinan kita maka selama-lamanya jadi PNS Pagi Nunggu sore. Maka saya tegaskan jangan sampai ini terjadi di PNS Pemkab OKU Timur,” kata Bupati akrab disapa Enos ini.

Maka lanjutnya, inovasi, kinerja dan disiplin ini dimplementasikan dalam bentuk karya nyata ditempat bertugas masing-masing. Jika tidak demikian kalian telah menyianyiakan waktu dalam berlomba-lomba kebaikan. Karena sebagian PNS itu salah satu tempatnya dalam berbuat kebaikan yang tentunya akan diperhitungkan di akhirat nanti.

“PNS yang baru dilantik agar dapat bekerja untuk ikut mewujudkan cita-cita bangsa ini. Semua yang dilantik hari ini termasuk orang pintar semua. Namun jadilah pintar tidak mempintari, jadilah tajam tidak melukai. Jadilah cepat tapi jangan mendahului. Selamat bertugas,” pungkas Bupati. (fah)

LAINNYA