Gambar_Langit Gambar_Langit

Binda Sumsel Lakukan Vaksinasi Ke Desa-Desa

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Des 2021 15:48 0 118 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Setelah target vaksinasi terhadap pelajar di Bumi Sebimbing Sekundang tercapai, kini Badan Intelijen Daerah Sumatra Selatan (Binda) fokus melaksanakan vaksinasi ke desa-desa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Seperti kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Kemala, Kecaomatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu disambut antusias oleh warga desa, hal ini terlihat dengan ramainya masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi yang di pusatkan di kediaman kepala desa.

Acara vaksinasi bagi masyarakat desa tersebut juga dihadiri oleh Camat Baturaja Timur Ogan Amrin S.STP, Supriyanto, Kepala Desa Tanjung Kemala, Ansori, Kepala Puskesmas Sekar Jaya, AKP Hamid, Kapolsek Baturaja Timur.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini kita bekerjasama dengan pihak Puskesmas Sekar Jaya salqku tim vaksinator, kita juga menyediakan 300 dosis vaksin untuk vaksin pertama dan kedua,” terang Slamet Wibowo Kaposda BIN OKU Raya , saat diwawancarai oleh pawarta, Rabu (15/12)

Lebih lanjut Bowo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan sampai dengan target yang di tentukan oleh pemerintah tercapai.

“Pemerintah menargetkan 70 persen, maka kita wajib bekerja sama dengan semua pihak agar target tersebut dapat tercapai,salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi kedesa-desa ini”,pungkasnya.

Sementara itu Supriyanto selaku Kepala Desa Tanjung Kemala mengucapkan terimakasih kepada Binda Sumsel dan Puskesmas Sekarjaya yang telah memilih desa Tanjung Kemala sebagai desa yang di kunjungi untuk melaksanakan program vaksinasi.

“Terimakasih dengan adanya program ini maka masyarakat sangat terbantu, biasa kalau mau vaksin harus ke puskesmas dan antri, kalau mau vaksin harus ke puskesmas dan antri, kalau hari ini datang langsung vaksin,”ucapnya. (And)

LAINNYA