Home / DAERAH / Bupati OKU Timur Kembali Rotasi Pejabat, Arsad, SE Jabat Camat BP Peliung 
Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi saat melantik 51 Pejabat eselon III Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur

Bupati OKU Timur Kembali Rotasi Pejabat, Arsad, SE Jabat Camat BP Peliung 

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi kembali melantik 51 Pejabat eselon III Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Pelantikan atau pergeseran ini mulai dari jabatan Camat, Sekretaris Dinas, Sekcam, Kabag, Kabid. Rabu (11/09), di ruang Bina Praja I Kantor Bupati OKU Timur.

Adapun diantara pejabat yang mengalami pergeseran seperti Camat Buay Pemuka Peliung Muhammad Yani SP, MM bergeser menjabat Camat Buay Madang, Camat Buay Pemuka Peliung dijabat Arsad, SE, sedangkan Camat Martapura Faizal bergeser menjabat Sekdin Kepemudaan dan Olahraga, Camat Martapura sekarang dijabat oleh Hobirin.

Dalam sambutan Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi mengatakan, pergeseran ini faktor dari banyaknya jabatan yang kosong karena mutasi dan pensiun. Juga seiring perkembangan wilayah, pembangunan dan berkurang nya SDM ASN, dan ini akan terus berlanjut hingga 2021. “2020 ada eselon II yang akan pensiun, maka hal wajar ada pergeseran ini, dan ini juga sebagai bentuk pengkaderan,” ujarnya.

Kholid berpesan setiap pejabat haruslah bekerja secara tim, bukan bekerja sendiri. Dengan bekerja tim dapat menyamakan hal-hal yang berbeda. Kholid juga menghimbau setiap Pejabat di SKPD masing-masing agar berinovasi. Ini sangat dibutuhkan dengan adanya inovasi yang berprestasi Pemerintah Pusat akan memberikan reward yang secara tidak langsung memberikan efek pada PAD. “Daerah kita ini sedikit sulit untuk menghasilkan penambahan PAD, satu-satunya jalan mencari prestasi yang bisa diganjar Pemerintah Pusat dengan prestasi sehingga diberikan reward yang berefek pada PAD kita,” ucapnya. (fah)

Bagikan Ini Di :