Gambar_Langit Gambar_Langit

Kurmin Halim Daftarkan Diri sebagai Ketua BPD PHRI Sumsel

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Nov 2021 18:46 0 271 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pemilik salah satu hotel di Palembang, Kurmin Halim mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2026.

“Dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua BPD PHRI Sumsel saya sudah siap apabila terpilih nanti untuk memajukan perhotelan dan membawa kemajuan PHRI Sumsel,” ungkap Kurmin Halim saat pembukaan kejuaraan Bowling di JSC Bowling Center Palembang, Senin (29/11).

Ia mengatakan PHRI adalah organisasi yang menaungi pelaku usaha hotel dan restoran serta lembaga pendidikan perhotelan yang ada di Sumsel.

“Saya menginginkan PHRI suatu organisasi yang mandiri dan mempunyai kredibilitas yang tinggi dan bisa berkolaburasi dengan pemerintah daerah, para stakeholder serta pengusaha Sumsel khususnya. Agar potensi di Sumsel bisa betul-betul dimanfaatkan dan di kembangkan menjadi tujuan wisatawan,” ujar Kurmin.

Ia menuturkan, pada saat SEA Games, Asian Games pertumbuhan hotel dan restoran di luar biasa. “Maka dari itu kita sekarang harus mempunyai terobosan baru kolaburasi bidang olah raga untuk membangkitkan kembali kejayaan itu, karena income dari PAD Provinsi Sumsel itu dari hotel dan restoran. ini salah satu target program kerja saya ke depan,” ujarnya.

Kurmin mengatakan menarik wisatawan dengan memperbanyak event diantarannya event olahraga. “Karena olahraga bisa menjadi tempat Wisata karena jakabaring dengan cukup luas banyak wisatawan dari luar daerah mau melihat Jakabaring ini lah momen untuk menarik wisatawan,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA