Kunjungan Wisata di Bengkulu, Putri Maritim Bengkulu Dampingi Wartawan Prabumulih 

waktu baca 2 menit
Selasa, 24 Nov 2020 20:04 0 93 Admin Pelita

Bengkulu, Pelita Sumsel – Begitu hangat sambutan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kepada rombongan jurnalis Prabumulih yang tergabung di PWI dan IWO Prabumulih dalam rangka orientasi media massa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Tak hanya sambutan hangat serta suguhan wisata alam dan sejarah saja yang mengiringi kedatangan para rombongan jurnalis Prabumulih, selama berlibur menikmati indahnya ciptaan Tuhan para jurnalis didampingi oleh 2 Putri Maritim Bengkulu dibawah naungan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu. Mereka adalah Villy Varensi, Juara 1 Putri Maritim Bengkulu 2019 dan Audina Oktaria, Pemenang Putri Maritim Bengkulu kategori Persahabatan.

Rombongan jurnalis Prabumulih berkunjung ke beberapa wisata yang ada di provinsi Bengkulu diantaranya Pantai Panjang, Taman Bonsai, Benteng Malborough, Rumah Kediaman Ir Soekarno, Wisata Tebing Suban, dan kebun stroberi yang ada di Kabupaten Rejanglebong.

Hari kedua orientasi ini, Selasa (24/11), rombongan jurnalis sempat berbincang dengan Villy Varensi Puteri maritim yang mendampingi para jurnalis berwisata di Bengkulu.

“Kali ini kami kedatangan tamu spesial dari kota Prabumulih ,diri saya pribadi baru pertama kali menyambut kedatangan para wartawan yang berkunjung ke Bengkulu untuk menikmati kearifan lokal kami, dan hari ini hari terakhir wartawan Prabumulih berkunjung ke Bengkulu, ada rasa sedikit sedih berpisah dengan rekan-rekan dari Prabumulih. Namun harapan kami semoga perjalanan rekan-rekan ke rumah kami ini bisa menjadi perjalanan yang berkesan bagi rekan-rekan semuanya, dan jangan pernah bosan untuk berwisata ke Bengkulu karena masih banyak objek wisata yang belum kita kunjungi,” ujar Villy.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 22-24 November 2020 tersebut bertujuan untuk mempererat kekompakan para jurnalis kota Prabumulih juga guna meningkatkan kemampuan awak media.(Feb)

LAINNYA