Gambar_Langit Gambar_Langit

Mantan Ketua DPP PKPI Sumsel Merapat ke PKB

waktu baca 2 menit
Jumat, 26 Nov 2021 18:48 0 168 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Mantan Ketua Dewan Pengurus Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sumatera Selatan (DPP PKPI Sumsel), Yusmah Reza Zain bersama Kolonel (TNI) Ruslan Taimi beserta Istri Ten Novita resmi merapat Ke Dewan Pimpinan Wilaya Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Sumater Selatan (DPW PKB Sumsel). Mereka telah terdaftar dan menjadi anggota partai sejak Kamis (25/11).

Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Drs Ramlan Holdan sangat menyambut baik bergabung nya beberapa Tokoh Sumsel ke PKB, kita tidak mengajak bergabung tetapi ada keinginan diri karena kesamaan ideoologi yang kuat dalam hal kebangsaan,keIslaman sehingga tertarik untuk bergabung PKB.

Menurut dia, dengan adanya kader baru dengan kekuatan dan sumber daya manusia yang baru tentunya menjadi kekuatan bagi PKB Sumsel.

“Yang jelas kita bersama sama memiliki keinginan membesarkan PKB Khususnya di Sumsel dalam menghadapi Pemilu 2024 memdatang,” ungkapnya.

Ramlan menegaskan, dengan bergabungnya Yusmah Reza Zaini diharapkan bisa menggaet pemilih pemula.

“Dan juga Ruslan Taimi beserta Istri kami sangat yakin mesin Partai akan lebih target kita satu dapil dua anggota DPR RI yang bisa duduk di senayan 2024,” kata dia.

Kolonel (Purn) Ruslan Taimi didampingi sang istri mengucapkan terima kasih atas sambutan dari PKB Sumsel, dan siap membesarkan PKB kedepannya khususnya wilayah OKU Timur dan se-Sumsel.

“Kita ingin membesarkan PKB lebih maju kedepan bisa mengembangkan PKB Sumsel. Kita terpanggil untuk terjun ke partai,dan lebih memilih PKB,” ujar dia didampingi Ten Novita.

Sementraa itu, mantan Ketua DPP PKP Sumael Yusmah Reza Zaini mengatkan bergabungnya ia ke PKB karena merasa terpanggil,dan sudah mundur dari Ketua PKPI Sumsel.

“Kita berusaha memberikan sumbangsi besar bagi PKB Sumsel dan bergerak untuk mengajak kaum muda bergabung bersama sama menjadi kader PKB dalam menghadapi Pemilu 2024,” pungkasnya.(RPS)

LAINNYA