Gambar_Langit Gambar_Langit

Jasarahja Baturaja Berikan Bantuan rompi Untuk Sat Lantas Polres OKU

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Nov 2021 21:55 0 98 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – PT. Jasarahja Perwakilan Baturaja memberikan bantuan berupa rompi kepada satuan lalulintas Polres Ogan Komering Ulu, Senin (15/11).

Bantuan rompi ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala PT Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo,N. yang diterima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Agus Danu Purnomo SIK usai apel gelar pasukan operasi zebra musi tahun 2021.

Kepala PT Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo,N dibincangi portal ini mengatakan bantuan rompi ini sebagai bentuk dukungan Jasaraharja kepada pihak kepolisian khususnya Sat Lantas Polres OKU yang menjadi mitra strategis jasarahja dalam menjalankan tugas pada operasi zebra musi 2021 ini. “ada 25 buah rompi yang kita Serahkan,” kata Krisnoadi.

Wilayah kerja Jasaraharja Baturaja mencakup OKU raya, sebelumnya lanjut Krisnoadi pihaknya juga telah menyerahkan bantuan berupa traficcone ke Polres OKU timur dan Rompi untuk OKU Selatan. “harapan kami memang kepolisian ini memang mitra strategis kami, sehingga kita saling mendukung dan juga apa yang sudah berjalan saat ini akan lenih baik lagi,” harapnya (AND)

LAINNYA