Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkot Berencana Membuka 2 Sesi Jam Pembelajaran

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Okt 2021 19:02 0 95 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Pendidikan merencanakan jika sampai akhir oktober mendatang kondisi dalam keadaan baik dan aman, maka proses pembelajaran tatap muka akan dijadikan 2 sesi dengan jam pembelajar yang akan ditambah.

Tentunya hal ini mengacuh pada kegiatan percepatan vaksinasi kepada peserta didik yang dilakukan di 99 sekolah secara massal.

Saat melihat pelaksanaan vaksin di SMP Negeri 13, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengharapkan kepada seluruh wali murid khususnya SMP dan juga SD yang mungkin anak-anaknya sudah berusia 12 tahun + 2 hari tanpa harus menunggu vaksinasi dari sekolah secara massal lagi.

“Harusnya wali murid juga untuk berpartisipasi mengantarkan anaknya untuk mendapatkan vaksin sehingga pencapaian-pencapaian atau tanda-tanda kita sekarang kita sudah 50% secara keseluruhan dari 1,2 juta jiwa,” ungkapnya

Lanjutnya, target kita sampai dengan akhir tahun Oktober sampai akhir Oktober itu harusnya sudah sampai 70% dan keinginan kita sampai dengan akhir tahun sampai dengan 100%. Oleh karena itu kesadaran dari seluruh warga masyarakat sangat kita tunggu partisipasinya sangat kita nantikan supaya nantinya pelaksanaan vaksinasi ini betul-betul sesuai dengan pencapaian kita karena.

“Sekarang kita masih zona kuning ya masih level 2 akan tetapi kalau seandainya seluruh vaksinasi ini betul-betul bisa sesuai dengan target harapan kita paling tidak paling tidak ya sampai dengan akhir tahun nanti kita sudah zona hijau ya Pada pelaksanaan sudah 100% sehingga kita bisa kehidupannya lebih normal kembali,” katanya selasa (12/10).(DN)

LAINNYA