Gambar_Langit Gambar_Langit

Disaksikan Kapolsek, Ketua BPAN Aliansi Indonesia DPC Martapura Ikuti Vaksinasi Tahap I

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Sep 2021 20:32 0 107 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ketua Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Aliansi Indonesia DPC Martapura Kabupaten OKU Timur Jemi Farizi ikut mensukseskan Vaksin Covid-19 tahap ke 1 di Puskesmas Pandan Agung, Senin (27/09/2021).

Tidak hanya Jemi, Sekretaris BPAN Aliansi Indonesia DPC Martapura Adi Hariyanto, Sri Polena Sandara selaku Bendahara dan Oktapiani Eka P selaku Staff Administrasi juga ikut melakukan Vaksin jenis Sinovak ini.

“Alhamdulilah kami dari Anggota Aliansi Indonesia DPC Martapura OKU Timur sudah melakukan Vaksin Sinovak Dosis I di Puskesmas Pandan Agung. Tadi juga disaksikan langsung pak Kapolsek Madang Suku II AKP. Arie Gusman SE.,MM dan Kepala UPTD Puskesmas Pandan Agung Lindawati SKM.,M.Kes,” kata Jemi.

Jemi mengajak masyarakat OKU Timur untuk tidak takut mengikuti Vaksinasi ini. Menurut Jemi, apabila bila sudah ikut Vaksinasi rasa percaya diri semakin meningkat. Dan jika sudah Vaksinasi berarti tubuh kita siap melawan Virus Corona. karna kita sudah mempunyai senjata yang ampuh yaitu Antibody. Lebih baik mencegah dengan Vaksinasi dari pada kita sakit dan juga kehilangan nyawa dari kekejaman Virus Corona

“Salam sehat untuk kita semua, dengan telah dilakukannya vaksinasi ini berarti kita sudah berusaha memutus mata rantai Virus Covid-19,” ungkap Jemi. (fah)

LAINNYA