Gambar_Langit Gambar_Langit

Panaskan Mesin, Partai Berkarya Kenalkan Bacaleg di Muba

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Agu 2018 11:39 0 124 Redaktur Pelita Sumsel

Sekayu, Pelita Sumsel-Memasuki tahun politik yang bersamaan dengan masa pendaftaran Bacaleg, partai Berkarya Sumsel mulai memanaskan mesin politiknya dari Sekayu, Musi Banyuasin.

Dalam tatap muka dengan warga Serasan Sekate kemarin hadir langsung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) anggota DPR RI Drs. Muhammad Sajid, MBA untuk Daerah Pemilihan Sumatera Selatan. “Saya adalah putra Muba yang lama tinggal di Jakarta. Kita bergerak dengan hati untuk membangun Sumsel dan khsusnya kabupaten Muba”. kata pria kelahiran 10 Januari 1961 pada acara silaturahmi Caleg DPR RI, DPW dan DPD partai Berkarya Muba. Jum’at (03/08/2018).

Pada acara yang juga dihadiri oleh ketua DPW partai Berkarya Sumsel Ir. Islah Taufik Effendi serta ketua DPD partai Berkarya Muba Nasirwan, SH tersebut, Said sapaan akrabnya menambahkan bahwa pemerataan pembangunan harus disemua bidang dan bukan hanya infrastruktur tidak terkecuali bidang pertanian. “Sesuai dengan trilogi pembangunan yang di cita-citakan partai Berkarya, Menggerakan perekonomian rakyat sepertijaman presiden Soeharto” tambahnya menjelaskan.

Sementara itu ketua DPD partai Berkarya Muba, mengatakan partai Berkarya adalah partai baru yang harus mampu memperjuangkan hak-hak rakyat miskin dan masyarakat yang mengandalkan perekonomian agar hidup sejahtera. “Kita dipimpin oleh bapak Soeharto dulu, Insya Allah partai Berkarya dipimpin oleh bapak Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto kita bisa merubah semua itu. Asalkan kita sungguh-sungguh memperbaiki negara dan bangsa ini bersama partai Berkarya” pungkasnya penuh harap. (ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA