Gambar_Langit Gambar_Langit

Rame – Rame Warga Beri Semangat Alex Noerdin, DRA : Terima Kasih Warga Sumsel

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Sep 2021 07:41 0 101 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel – Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel untuk mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin juga mengalir di Media sosial (medsos).

Ramai-ramai warganet memberikan dukungan kepada Alex Noerdin yang disebut sebagai Bapak Pembangunan Sumsel tersebut yang saat ini sedang berhadapan dengan urusan hukum.

“Terimakasih atas doa dan simpatinya kepada Bapak H. Alex Noerdin, mantan Bupati Muba – Gubernur Sumsel, baik melalui pesan langsung, media sosial maupun japri,” tulis Dodi Reza yang menjabat Bupati Musi Banyuasin itu di akun Media sosial miliknya.

Dikatakan, atas nama keluarga besar, dirinya mengucapkan banyak terima kasih. “Tolong doakan beliau agar sehat, dan segera terbebas dari beban hukum karena beliau menghadapi persoalan ini semata-mata karena tugas dan tanggung jawabnya. Bukan karena curang ataupun berbuat tercela,” tuturnya.

“Marilah kita terus bekerja dan membuat bangga masyarakat, daerah dan mantan-mantan pemimpin sebelumnya. Semoga Allah membalas budi baik Bapak/ Ibu, dan meridhoi perjuangan kita semua,” tutup Kepala Daerah Inovatif Indonesia tersebut.(DN)

LAINNYA