Gambar_Langit Gambar_Langit

Perkembangan Kasus Penemuan Upal di BLT Dana Desa Rasuan, Polisi Masih Lakukan Proses Lidik

waktu baca 1 menit
Senin, 6 Sep 2021 14:06 0 102 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Terkait kasus penemuan Uang Palsu (Upal) pecahan Rp 100.000 yang terselip dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku I saat ini sudah masuk dalam proses penyelidikan oleh Petugas Kepolisian Polres OKU Timur.

“Kita sudah ke TKP melakukan pengecekan, ada 4 orang yang kita mintai keterangan untuk proses lidik,” terang Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico saat dikonfirmasi wartawan, Senin (06/08).

Saat ditanya identitas 4 orang yang dimintai keterangan, Kasat belum menyebutkan siapa 4 orang tersebut. Namun jika nanti ada perkembangan lebih lanjut Kasat akan menyampaikan informasi kembali.

“Sudah dimintai keterangan baru proses lidik,” tambahnya.

Inseden ditemukannya Upal dalam lembaran uang Bantuan BLT DD di Desa Rasuan oleh masyarakat itu terjadi pada Rabu (01/08) lalu, saat itu pembagian BLT DD untuk Bulan Juni s.d Agustus ini dibagikan kepada warga penerima oleh Kepala Desa, Bendahara Desa di Kantor Desa setempat serta disaksikan Camat Madang Suku I, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pendamping Desa setempat. (fah)

LAINNYA