Gambar_Langit Gambar_Langit

Hujan 3 Jam Lebih Kantor PWI Sumsel Nyaris Tenggelam

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Sep 2021 16:44 0 104 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Hujan yang mengguyur Kota Palembang sekitar pukul 13.00 membuat sebagian ruas jalan terendam air.

Tak luput Kantor PWI Sumsel yang terletak di Jalan Supeno No.11, Palembang ikut terendam air.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar sangat prihatin dengan kondisi tersebut, menurutnya hal ini harusnya sudah bisa di antisipasi oleh pemerintah Kota Palembang, karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

“Kita berharap pemerintah Kota Palembang untuk bisa mengantisipasi dampak musim hujan ini,” jelasnya di Kantor PWI Sumsel, Rabu (1/9/2021).

Firdaus meminta pihak terkait untuk cepat tanggap persoalan ini, mengingat damak banjir ini jangan sampai meluas.

“Kita berharap agar instansi terkait cepat tanggap hal ini, apalagi saat ini sudah memasuki bulan dengan curah hujan yang cukup tinggi,” tegasnya.

Dijelaskan Firdaus, hujan mengguyuri Kota Palembang dari pukul 13.00 WIB. Derasnya curah hujan tersebut membuat sepanjang jalan Supeno digenangi air sekitar 70 cm. Sehingga hal itu membuat markas wartawan yang bernaung di PWI Sumsel terendam banjir.

“Kalau banjir sebentar saja di jalan depan kantor PWI ini sudah mulai terendam, apalagi kalau hari hujan sampai berjam jam, tentunya jalanan terendam air dan imbasnya kantor PWI pun jadi ikut terendam air,” pungkasnya. (Rl)

LAINNYA