Gambar_Langit Gambar_Langit

Aniaya Dodi Pakai Senapan Angin Rihani Diringkus

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Agu 2021 14:10 0 127 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Satuan Reskrim Polsek Lembak, mengamankan Rihani (41) pelaku penganiayaan terhadap Dodi Antoni menggunakan senapan Angin.

Adapun kronologi Kejadian terjadi pada hari rabu (25/08) sekira pukul 13.30 Wib bertempat di jalan umum Desa Alai Selatan, dimana saat korban sedang melintas dijalan umum Desa Alai hendak ke Prabumulih tiba – tiba korban dihadang oleh pelaku yang saat itu sedang memegang jenis senjata senapan angin yang langsung diarahkan ketangan korban dan pelaku berkata ‘men dak selesai hari ini kau kubunuh’

Tidak lama setelah itu pelaku langsung menembakan senapan kearah korban, namun korban langsung lari dan pelaku langsung mengejar korban sambil memegang senapan angin.

Tiba – tiba korban terjatuh sehingga pelaku langsung menganiaya korban dan korban langsung meminta bantuan kepada warga.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, melalui AKP Sigit Widodo mengatakan, kita berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari rabu pukul 13.30 Wib di jalan umum Desa Alai Selatan Muara Enim.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Lembak guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(nvj)

LAINNYA