Gambar_Langit Gambar_Langit

Dua Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas Oleh Team PUMA Polsek Gelumbang

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Agu 2021 15:55 0 122 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Team Puma Unit Reskrim Polsek Gelumbang, meringkus dua pelaku curas Reswan Hadi (37) dan Saprijaya (36) warga Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Muara Enim.

Penangkapan kedua pelaku atas laporan korban RH (37), karena telah mengalami korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan TKP dijalan dekat kebun nanas milik korban didusun IV Desa Bitis Kecamatan Gelumbang pada tanggal 09 Agustus 2021 sekitar pukul 17:00 WIB.

“Pelaku ini kita hadang saat berboncengan dengan rekanya, saat dihadang pelaku justru kabur dan sempat membahayakan petugas dan terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur melumpuhkan dibagian kakinya,” tegas Kapolsek didampingi Kanit Reskrim pada Selasa (17/08/2021).

Dikatakannya, sedangkan komplotan
pelaku kedua yang kita tangkap yakni Saprijaya (36), saat tengah berada didesa Tanjung Miring Sungai Rotan dan saat kita amankan justru melawan petugas dan terjadi pergulatan dengan petugas kita dan nyaris bahayakan keselamatan anggota kita.

“Pelaku terpaksa juga kita lumpuhkan karena melawan petugas dan kini kedua pelaku yang tertangkap berbeda waktu ini kita amankan di Polsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya (NVJ)

LAINNYA