Home / DAERAH / BANYUASIN / Pandemi, KNPI Banyuasin Diharapkan Membantu Warga Ditengah Covid-19
Foto : Ketua dan mantan ketua DPD KNPI Banyuasin, jumat (23/7/2021)

Pandemi, KNPI Banyuasin Diharapkan Membantu Warga Ditengah Covid-19

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Peringatan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-48 Tahun di Banyuasin Berlangsung dengan Khidmat.

Tawa canda dan keakraban sangat terpancar jelas diwajah para Pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, acara tersebut berlangsung di Gedung Pemuda Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, Pada Jum’at (23/07/21).

H. Askolani Jasi, Bupati Banyuasin mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI dan dirinya berharap agar para pemuda dapat bersinergi mewujudkan program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Selamat hari jadi KNPI ke 48, semoga KNPI tetap menjadi perekat dan pemersatu organisasi kepemudaan di banyuasin, tetap berbuat sesuatu untuk bangsa dan negara khususnya untuk banyuasin, semoga tetap bersenergi dengan pemkab banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera,” katanya

Ismail Fahmi, Ketua DPD KNPI Banyuasin mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selalu memberikan Support dan dukungan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Banyuasin.

“Terimakasih kepada para hadirin yang dapat hadir diperingatan HUT KNPI yang ke-48, yang dilaksanakan secara sederhana ini, saya menyampaikan mohon maaf atas jamuan yang sederhana ini kepada rekan-rekan pengurus dan OKP, saya mengajak kepada rekan-rekan agar dapat bersinergi mendukung program pemerintah kabupaten Banyuasin,” Ucapnya.

Ismail Fahmi menambahkan kegiatan tersebut selain dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, giat tersebut dilaksanakan serentak oleh 21 PK KNPI Se-kabupaten Banyuasin, dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada Fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim-piatu.

“Selain acara dilaksanakan disini juga serentak dilaksanakan diwaktu yang sama di setiap PK Kecamatan dan membagikan Sembako kepada Fakir Miskin, Kaum Dhuafa dan Anak yatim-piatu melalui program KNPI Berbagi,” Ungkap Ismail dalam Sambutannya.

Dirinya juga mengajak agar selalu menjaga solidaritas dikarenakan KNPi merupakan wadah bagi seluruh pemuda.

“Menjaga kekompakan, kesejukan, kedamaian dan Ukhuwah sebab KNPI ini sudah tersebar dimana-mana,” Tutupnya.

Sementara itu Mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin, Anthoniliando, mengajak seluruh pengurus agar bergerak aktif membantu masyarakat.

“Kita dituntut dapat bekerja lebih keras lagi, dan saya berharap agar DPD KNPI Banyuasin terutama para PK ditiap kecamatan berpartisipasi bersama untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19,” tutupnya (Suh)

Bagikan Ini Di :