Gambar_Langit Gambar_Langit

Trans Musi Tetap Beroperasional saat Lebaran

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Apr 2023 23:13 0 170 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-  Bus PT Trans Musi Palembang Jaya (TMPJ) akan tetap beroperasi pada hari Raya Idul Fitri 1444 guna membantu masyarakat untuk berkunjung ke rumah sanak saudara di Hari Raya Idul Fitri 1444 H

TMPJ berharap masyarakat menggunakan moda transportasi massal guna mengurangi kemacetan di saat hari raya,” ungkap Direktur PT TMPJ Anthony Rais.

Jam operasional Bus TMPJ beroperasi seperti biasa, namun pada hari pertama lebaran saja kita mulai operasional selesai sholat Idul Fitri 1444 H. Pukul 10.00 Wib.

Selain itu juga TMPJ tetap operasikan seluruh Bus yang ada untuk melayani masyarakat, selain itu juga untuk operasional Bus TMPJ tetap jalan seluruh nya sesuai jam operasional sama seperti hari biasa, “ujarannya.

Perlu di ketahui 10 jalur tetap akan berjalan seperti biasa, tidak ada perubahan namun hanya saja sudah berbayar untuk gunakan moda Transportasi massal Bus TMPJ ini.

Kami berharap bersama pemerintah Daerah Sumsel dan Kota Palembang dan TMPJ dapat memberikan edukasi kepada masyarakat menggunakan moda transportasi massal ini, guna mengurai krmacetan Kota Palembang,” tandasnya.(R)

LAINNYA