Home / NEWS / Dinas Perpustakaan Daerah Sumsel Bersama Duta Literasi Vaksin 25 Komuntitas Literasi
Dinas Perpustakaan Daerah Sumsel Bersama Duta Literasi Vaksin 25 Komuntitas Literasi

Dinas Perpustakaan Daerah Sumsel Bersama Duta Literasi Vaksin 25 Komuntitas Literasi

Palembang, Pelita Sumsel – Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan Bersama Duta Literasi Sumatera Selatan melaksanakan Vaksin Untuk Komunitas dan penggia literasi Sumatera Selatan,bertampat di Rumah Sakit Umum Daerah Situ Fátima Palembang, Kamis (22/07).

Kepala Dinas Perpustakaan daerah Provinsi Sumatera Selatan (Pusda) Sumsel Fitriana S Sos mengucapkan terima kasih kepada duta literasi Sumatera Selatan Percha Leanpuri, B.Bus., M.B.A yang telah menginisiasi dan memprakrsai kegiatan Vaksib covid 19 kepada para Komunitas dan penggiat literasi Sumsel.

“Pemberian Vaksin untuk para komunitas dan pegiat ini diberikan kepada rekan rekan karena yang berhadapan langsung dengan masyarakat secara langsung, rekan rekan harus sehat dahulu kalau tidak Sehat bagaimana bisa melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dan Komunitas penggiat literasi,” jelasnya.

Ditambahkannya untuk yang mendaftarkan diri untuk di Vaksin sebanyak 115 orang untuk hari ini, bagi rekan rekan Komunitas yang belum melaksanakan Vaksin bisa berkomunikasi dengan komunitasnya masing masing daerah,ungkapnya.

Mengingatkan PPKM PUSDA sendiri Belum membuka untuk umum, dan bisa melaksanakn melalui Aplikasi On line.

“Vaksin tahap pertama yang di lakasanakan oleh dinas perpustakaan daerah dan duta literasi ini diikuti 25 Komunitas,vaksin ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Khususnya bagi sahabat literasi jalanan,” ungkap Hardi Saputra dari Sahabat literasi jalanan.

Untuk Pesertanya tidak di batasi siapa saja bisa ikut dari beberapa Komunitas, harapan nya di Vaksin Ini kita bisa melindungi diri kita pribadi dan menjaga Imun kita, pungkasnya. (RPS)

Bagikan Ini Di :