Gambar_Langit Gambar_Langit

Perempuan Ini Buka Baju dan Celana Sambil Berjalan

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Jul 2021 16:33 0 211 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel — Seorang perempuan menanggalkan pakaiannya sambil berjalan di Jalan Kolonel H Burlian, KM 10, Kecamatan Sukarami tepatnya di depan perguruan tinggi Indo Global Mandiri Palembang yang sempat menghebohkan jagad maya Rabu (7/7/2021) pagi kini dibawah ke kantor Dinas Sosial kota Palembang

Wakapolsek Sukarami, AKP Undarson mengatakan mengatakan perempuan yang melepaskan pakaiannya sambil berjalan belum diketahui identitasnya karena masih sulit diajak berkomunikasi.

“Belum tahu identitasnya dan warga mana karena waktu diajak ngomong belum nyambung,” ujarnya.

Undarson mengatakan, petugas mendapat laporan dengan adanya perempuan tanpa busana yang berjalan di dekat SPBU Jalan Lintas Soekarno-Hatta Palembang.

Mendapat laporan itu, anggota Polsek Sukarami kemudian mendatangi TKP dan segera mengevakuasi perempuan tersebut. Lalu diberikan pakaian yang layak untuk menutupi bagian tubuhnya.

Saat akan diamankan, perempuan itu sempat membuat petugas kewalahan karena berhasil kabur meninggalkan Mapolsek Sukarami.

Tapi tidak butuh waktu lama perempuan itu berhasil ditemukan kembali dan langsung diserahkan kepada Dinas Sosial untuk ditindaklanjuti.

“Disini tadi kita suruh dia istirahat dulu sampai menunggu kondisinya sudah memungkinkan untuk dipulangkan. Tapi ternyata dia kabur. Terus kita kejar kemudian dapat. Setelah itu langsung kita koordinasi dengan Dinsos,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab dari perempuan itu sampai nekat menanggalkan pakaiannya di jalan raya.

Saat ditemukan, tubuh perempuan itu juga bersih dengan memegang baju yang layak seperti orang pada umumnya.

“Dia seperti orang mabuk, tapi masih bisa diajak komunikasi meski belum terlalu nyambung. Tapi dia juga seperti orang depresi karena perilakunya seperti itu. Jadi kita belum bisa menyimpulkan apa penyebab dia sampai begitu. Mungkin petugas dari Dinsos yang akan mendalami lagi,” tutupnya (DN)

LAINNYA