Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolres Pimpin Sertijab di lingkungan Polres Muara Enim

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Jun 2021 20:20 0 145 Admin Pelita
Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolres Muara Enim memimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab ) Wakapolres, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Polsek Rambang, Kapolsek Gelumbang, dan pelantikan Kabag log Polres Muara Enim Polda Sumsel.
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK ,juga memimpin langsung upacara sartijab di lingkungan Polres Muara Enim di lapangan apel Polres Muara Enim, Rabu (23/06).
Sertijab di lingkungan Pemkab Muara Enim meliputi sertijab Wakapolres, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Polsek Rambang, Kapolsek Gelumbang, dan pelantikan Kabag log Polres Muara Enim serta pengukuhan Jabatan / golongan baru di struktur Polres Muara Enim.
Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK dalam amanatnya mengatakan bahwa penempatan tugas jabatan itu sebuah amanah.
“Saya harapkan teman-teman semuannya bisa bekerja dengan ikhlas, berani, tulus, jujur dan tetap semangat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara serta Polres Muara Enim. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama, kami doakan selalu sehat, salam buat keluarga dan istri yang telah menemani kita di Polres Muara Enim, semoga sukses di tempat yang baru,” ujar dia. (NVJ)
LAINNYA