Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi Gemetar Dan Haru di Lantik Ayahnya

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mei 2017 22:43 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Bupati/Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) terpilih periode 2017-2022, Dodi Reza Alex-Beni Hernedi, secara resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin atas nama Presiden, secara resmi melantik di Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) Senin (22/5).

 

Dodi Reza Alex yang di lantik sebagai Bupati mengaku merasa gemetar dan haru di karenakan secara langsung di lantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang diketahui adalah ayah kandung sendiri

 

“Ya Pak Alex sebagai gubernur, kebetulan ayah saya, tapi atas nama presiden. Ya, saya haru dan sedikit gemetar juga,” jelas Dodi disela pelantikan.

 

Selain iti Pelantikan ini, lanjut Dodi,  menjadi moment penyemangat untuk menjalankan tugas sebagai bupati dengan baik. Dia tidak ingin tanggungjawabnya terbengkalai sehingga membuat malu keluarga.

 

“Saya tidak ingin mengecewakan gubernur yang notabene ayah kandung sendiri. Itu menjadi pemecut sekaligus pemicu kerja,” ujarnya.

 

Usai dilantik, Dodi mengaku, dirinya akan langsung bekerja untuk mengejar ketertinggalan di bidang pembangunan. Sebab sejak beberapa tahun terakhir, Muba menjadi salah satu daerah tertinggal atau menurun drastis yang pernah menjadi kabupaten terdepan di Sumsel.

 

“Dulu jadi daerah pionir program berobat dan sekolah gratis, banyak daerah di Indonesia mencontoh. Tapi kini Muba jauh tertinggal,makanya saya akan kejar itu lagi agar MUba kembali kepada masa yang pernah dialami dulu” tutupnya(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA