Gambar_Langit Gambar_Langit

Berhasil Dalam Ungkap Kasus Polres Muara Enim Diberi Penghargaan Piagam

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Jun 2021 20:57 0 94 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pemkab Muara Enim memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada personel Polres Muara Enim Ruang Aula Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Rabu (16/06)
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar, SH, MM yang didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK langsung memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Muara Enim.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Irfan Wibowo dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Muara Enim.

Piagam penghargaan diberikan Pemkab Muara Enim kepada Polres Muara Enim khususnya Satreskrim Polres Muara Enim dan Polsek Rambang Dangku.

atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan saudara kandung di Kecamatan Rambang Niru dalam waktu 4 jam.

Atas nama Pemkab Muara Enim, Pj Bupati memberikan apresiasi kepada Polres Muara Enim yang dianggapnya prestasi luar biasa tersebut. Ia berharap prestasi-prestasi kedepan senantiasa menghiasi dari prestasi-prestasi Polres Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya prestasi Polres Muara Enim ini merupakan kerja cepat, kerja cerdas dan kerja tanggap yang patut mendapat apresiasi bersama.

“Oleh sebab itu, saya inisiatif memberikan penghargaan terhadap apa yang telah dilakukan Polres Muara Enim dengan seluruh jajarannya,” ujar Pj Bupati.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar mengaucapkan “terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan dalam melayani masyarakat yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim,”

“Ini merupakan bukti Komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, mulai Pelayanan SPK dan penanganan TPTKP oleh Piket SPK sampai dengan pengungkapan Perkara oleh personil Reskrim” tambahnya

“semoga piagam penghargaan yang kita terima ini dapat menggiring kami mendapatkan predikat WBBM dari kemen PANRB RI nantinya,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA