Gambar_Langit Gambar_Langit

Zulhas Lantik Pengurus DPD PAN OKU Timur

waktu baca 2 menit
Minggu, 13 Jun 2021 07:09 0 109 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pengurus DPD PAN OKU Timur Resmi Dilantik oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, pelantikan Pengurus DPD PAN OKU Timur ini bersamaan dengan pelantikan DPW PAN Sumsel serta DPD PAN Se-Sumatera Selatan. Sabtu (12/06/2021) di Hotel Arista Palembang.

Adapun susunan pengurus DPD PAN OKU Timur, Juanda, SE MM sebagai Ketua, Andi Fernando yang merupakan anggota DPRD OKU Timur sebagai Sekretaris DAN Ruli Yadi sebagai Bendahara Umum.

Pelantikan ini turut dihadiri Pengurus DPP PAN seperti Ketua MPP PAN Hatta Rajasa, Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais dan juga dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Zulkifli Hasan dalam arahannya mengatakan, Setahun ini PAN memang terus memperkuat partai, konsolidasi pengurus dan kader, mengokohkan ruh dan ideologi berpartai. Terus berbenah.

“Seluruh kader se-Sumatera Selatan untuk bekerja keras buat rakyat. Tugas utama kader PAN adalah membela kepentingan rakyat, memastikan tidak ada yang kesulitaan, tidak bisa makan, tidak bisa sekolah, tidak bisa ke rumah sakit jika sakit. Kader PAN harus terlibat langsung memberi solusi dan ikut menyejahterakan rakyat,” ujar Zulhas

Sementara itu Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM yang baru saja resmi dilantik mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang telah resmi melantik Pengurus DPD PAN OKU Timur yang bersamaan dengan DPD PAN Se-Sumatera Selatan DAN DPW PAN Sumsel. Juanda menyatakan siap kembali melaksanakan amanah dan tanggung jawab tersebut.

“Sesuai dengan amanah pak Ketum tadi terus lakukan Konsolidasi, Konsolidasi pengurus dan pengkaderan tentu ini akan kami laksanakan. Kami sudah menyiapkan strateginya untuk pengurus dan pengkaderan ini, banyak mantan kepala desa dan tokoh-tokoh yang memiliki figur bergabung dengan PAN, ini artinya secara tidak langsung akan menyumbangkan suara untuk pesta Demokrasi 2024 mendatang,” ujar Juanda.

Juanda juga segera menginstruksikan kepada kadernya yang duduk di kursi DPRD OKU Timur, agar tugas utama sebagai wakil rakyat itu membela kepentingan rakyat, memastikan tidak ada yang kesulitaan, tidak bisa makan, tidak bisa sekolah, tidak bisa ke rumah sakit jika sakit. Kader PAN harus terlibat langsung memberi solusi dan ikut menyejahterakan rakyat.

“Ini instruksi Ketum langsung, meski setiap pertemuan dan secara komunikasi saya selalu sampaikan. Namun karena itu ketun langsung yang memerintahkan, maka saya harus tekan kan kembali kepada para kader yang duduk di kursi DPRD OKU Timur,” ujarnya. (fah)

LAINNYA