Gambar_Langit Gambar_Langit

Hengki Koheng Ingin Mengabdi di OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Mei 2021 21:40 0 227 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Salah satu putra daerah Kabupaten OKU Selatan yang di khabarkan bakal ikut maju mencalonkan diri di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati serta wakil Bupati OKU Selatan pada tahun 2024 kedepan adalah pengusaha pemilik usaha travel serta PO bus Tispa yaitu Hengki Koheng atau Hengki Tispa.

Di bincangi oleh Pelita Sumsel, Rabu (19/5/2021) di kampung halamannya Desa Negeri Bhatin, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Hengki tispa mengungkapkan bahwa niat serta keinginan dirinya untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten OKU Selatan tahun 2024 kedepan memang ada

“Niat serta keinginan itu untuk ikut maju di pilkada tahun 2024 memang ada saat ini, jika masyarakat mendukung serta Allah merestui, maka saya akan siap untuk maju mengabdikan diri membangun daerah yang kita cintai ini yaitu Kabupaten OKU Selatan kedepan,” katanya.

“Niat serta tujuannya untuk ikut maju di Pilkada tahun 2024 nantinya karena ingin mengabdikan diri membangun tanah kelahirannya yaitu Kabupaten OKU Selatan,”ujarnya. (DK)

LAINNYA