Gambar_Langit Gambar_Langit

Sopir Truk Trailer Pelindas Korban Jadi TSK

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Feb 2019 23:40 0 129 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Insiden kecelakaan maut di simpang empat Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih lalu ,Kini  Petugas Satlantas Polres Prabumulih sudah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)dalam  kecelakaan maut yang menewaskan Nurlaili alias Lely di Jalan Sudirman, Simpang Empat Gunung Kemala tersebut.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan keterangan dari supir truk Trailer Scania bernopolisi BG 8577 LC yang melindas korban hingga tewas tersebut, Hasani (41) diduga mengantuk dan terkejut karena kondisi jalan licin akibat diguyur hujan disertai minimnya lampu penerangan jalan kawasan lokasi TKP itu.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIK mengatakan dari hasil keterangan pemeriksaan sementara terhadap Hasani, ada dugaan supir mengantuk. Kemudian dalam kondisi jalan yang gelap dan turunnya hujan.

“Kemungkinan mengantuk, karena waktu kejadiannya juga malam ditambah lagi hujan,” ujar AKBP Tito saat dibincangi awak media pada Rabu (20/2/2019) siang.
Dalam kasus kecelakaan yang menewaskan satu warga dengan tragis ini , pihak kepolisian sudah menetapkan tersangka terhadap Hasani. Selain itu, mapolres menyatakan masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus kecelakaan ini, salah satunya melakukan testing urine terhadap sang supir.

“Yang bersangkutan (Hasani, red) sudah diamankan di Polres guna pemeriksaan lebih lanjut. Dalam proses penyidikan ini kita juga akan lakukan test urine terhadap sang  sopir itu,” tegasnya.(fjn)

LAINNYA