Gambar_Langit Gambar_Langit

Renny Astuti Berikan Bantuan Unit Ambulans untuk Ponpes Ar Rahman

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Feb 2023 14:36 0 155 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) serta pendidikan di Sumatera Selatan, mantan anggota DPR RI yang juga kader Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN sampaikan bantuannya yakni unit mobil ambulans kepada Ponpes Ar Rahman.

“Saya datang kesini untuk memenuhi janji saya setahun yang lalu. InshaaAllah penyerahan ambulance ini dapat bermanfaat untuk pondok pesantren ini dan warga sekitarnya” kata Renny usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ponpes AR Rahman, Jumat (24/02/2023).

Dikatakan Renny dengan bantuan ambulance tersebut dapat bermanfaat besar kepada pesantren dan ini sebagai bentuk kecintaan saya dengan dunia pendidikan.

“Dari pondok pesantren ini akan banyak dilahirkan sumberdaya manusia yang pintar dan religius, akan ada anggota anggota DPR RI lahir disini “ujar politikus murah senyum ini.

Dirinya juga nanti akan memberikan bantuan ambulance yang sama untuk yayasan Al Asmaul Husna Palembang”. Karena kami lihat ambulance sangat penting bagi warga yang mengalami musibah sakit dan lainnya,” ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut ia meminta doa dan dukungan kepada masyarakat karena pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang dirinya akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari partai Nasdem dapil Sumsel 1.

Mohon doa dan dukungannya agar 2024 kembali ke Senayan untuk melanjutkan perjuangan bersama rakyat.

“Dan penting juga agar masyarakat menggunakan hak suaranya pada pileg nanti, karena suara masyarakat akan menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Sementara, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Ar Rahman, Mudir KH Muhammad Muhsan, SAg. Mpd, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Renny Astuti yang telah memberikan bantuan ambulance kepada pondok pesantren Ar Rahman.

“Ambulance ini sangat bermanfaat, kami doakan ibu Renny akan sukses dan terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI di pileg 2024 nanti,” yang diaminkan oleh para santri dan santriwati. (Ril)

LAINNYA