Gambar_Langit Gambar_Langit

Dekatkan Diri Pada Masayarakat Polisi Berjubah Salurkan Bansos

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Apr 2021 19:36 0 98 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel  – Mendekatkan diri kepada masyarakat salah satu transformasi Polri yang Presisi terus dilakukan oleh Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim dalam membantu dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang dirundung musibah.

Seperti halnya Program Bersama Kunjungi Musibah (BERJUBAH) dari Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim tersebut yang terus dilakukan membantu warganya jika mendapatkan musibah seperti meningal dunia.

“Alhamdulillah dapat terus berbagi guna meringankan ahli musibah serta mendoakan arwah almarhum yang meninggal karena sakit ini, ” ucap Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH MSi, Senin (12/4).

Dikatakan Kapolsek, bahwa  program Berjubah bersama Bhabimkamtibmas melayat yang juga memberikan Bansos ke rumah duka di Desa Tegal Rejo RT 14 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

“Program giat Bhabinkamtibmas Berjubah (Bersama Kunjungi Musibah) bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat yakni salah satu Transformasi Polri yang Presisi,” harap Kapolsek usai melayat di kediaman ahli musibah tersebut.

Adapun kunjungan dalam program Bhabinkamtibmas BERJUBAH dari Polsek Lawang Kidul pada Senin hari ini  ke kediaman Arif Anuwar Bin H. Thamrin (61) warga Desa Tegal yang wafat karena sakit .

“Kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul selamat menjalankan ibadah puasa di Ramadan kali ini dan mari tetap disiplin Prokes Covid-19,” pungkas Kapolsek. (NVJ)

LAINNYA