Gambar_Langit Gambar_Langit

Tiga Personel Polres OKU Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Apr 2021 13:48 0 103 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Memasuki masa purna bhakti tiga orang anggota Polres Ogan Komering Ulu (Oku) menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Rapot Kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel polres OKU di halaman Mapolres OKU.

Ganjaran kenaikan pangkat pengabdian tersebut diberikan sebagai bentuk reward dari institusi polri serta sebagai salah satu wujud penghargaan pimpinan berdasarkan penilaian kinerja anggota polri selama menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat  pengabdian tidak sertamerta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kerja (SMK) serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini,” kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH saat menyampaikan sambutannya.

Ketiga anggota polres OKU yang menerima kenaikan pangkat pengabdian tersebut yakni, Kasium Polsek Sosoh Buay Rayap Aiptu Suratin Setya Sudiro, KA SPKT Polsek Sosoh Buay Rayap Apti Jhoni Anwar dan Banit Sat Sabhara Polres OKU Aiptu Kahirul Anwar. Ketiga anggota tersebut naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

Kapolres Berharap Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan terus meningkatkan kinerja dan kualitas kerja dengan mengedepankan prediktif, responsibilitas, transpransi dan berkeadilan (Presisi) untuk melaksanakan program prioritas Kapolri menuju indonesia maju sehingga polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat.

“Dengan telah dilaksanakannya korpraport ini saya selaku pimpinan dan pribadi mengucapkan selama atas kenaikan pangkat pengabdian, oleh karena itu saya berharap kedepan akan lebih semangat manfaat dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas,” harapnya. (AND)

LAINNYA