Gambar_Langit

PS OKI Siap Bertarung Habis-Habisan Di Final

waktu baca 2 menit
Kamis, 31 Okt 2019 13:53 0 183 Redaktur Romadon

 

Kayuagung, Pelita Sumsel – Gol semata wayang PS OKI ke gawang Tunas Sriwijaya Palembang yang dicetak oleh Fedli Damara Ambon dari tendangan bebas pada babak semifinal Piala Soeratin U-15 di Stadion Segitiga Emas Kayuagung, Rabu (30/10) sore kemarin berhasil membawa tim tersebut ke babak final.

Di partai final yang akan digelar di tempat yang sama, Kamis (31/10) sore ini PS OKI akan menantang tim tamu yang berasal dari Palembang, PS Jaltha Soccer. Pada pertandingan sebelumnya, PS Jaltha Soccer berhasil melibas Parsila Lahat dengan skor 2-1.

Partai final ini sendiri diprediksi akan menarik karena akan melibatkan tuan rumah PS OKI. Selain itu, tim tamu yang datang dari Kota Palembang diprediksi tidak akan membiarkan tuan rumah meraih kemenangan dengan mudah.

“Kami (PS OKI) siap bertarung habis-habisan untuk menjamu lawan tanding (PS Jaltha Soccer) di final piala soeratin U-15 sore ini,”ujar Windu selaku menejer PS OKI, Kamis (31/10).

Menurut Windu, anak asuhannya akan saip menghadapi tiem lawan serta harus oftimis dalam pertandingan sore nanti.

“Jadi saya mintak kepada masyarakat OKI, khusus nya kepada masyarakat kayuagung untuk datang dan mendukung tiem kami (PS OKI),”ujarnya.

Sementara Wakil Bupati OKI, H M Dja’far Shodiq, foto bersama dengan seluruh pemain serta official dari PS OKI sebelum bertanding, sebagai cara untuk memberikan semangat kepada para pemain.

Selain itu, Wakil Bupati OKI, H M Dja’far Shodiq, juga turut menyaksikan pertandingan semifinal secara langsung di stadion. Dirinya juga mengajak, agar segenap masyarakat OKI turut meramaikan stadion pada pertandingan final.

“Adik-adik ini butuh dukungan kita, mari kita dukung dan doakan agar mereka bisa lebih semangat mainnya,” kata Shodiq.

Shodiq juga mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para pemain, yang menurutnya cukup baik.

“Tetap semangat, untuk mengharumkan nama OKI,” tandasnya.(Arlan.F)

LAINNYA